Danrem 121/Abw Sambut Kedatangan Waasops Kasad Bidang Siapsad

Sintang, Selasa (6/9/22) - Komandan Korem 121/Alambhana Wanawwai  Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta para pejabat utama Korem 121/Abw menyambut kedatangan Waasops Kasad Bidang Siapsad Brigjen TNI Gregorius Suharso di Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning, Kelurahan Tanjungpuri, Sintang, Kalimantan Barat.

Kunjungan kerja Waasops Kasad Bidang Siapsad Brigjen TNI Gregorius Suharso di wilayah Korem 121/Abw ini dalam rangka untuk melakukan Pengawasan Pelaksanaan Operasi Satgas Pamtas RI-MLY TA 2022 di wilayah perbatasan Provinsi Kalimantan Barat.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko menyambut baik adanya pengawasan Operasi yang dilakukan. Danrem 121/Abw juga telah memerintahkan kepada satuan jajarannya yang terlibat untuk dapat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaannya nanti, Pengawasan Pelaksanaan Operasi Satgas Pamtas RI-MLY yang dilakukan oleh Brigjen TNI Gregorius Suharso bersama Tim di Kolakopsrem 121/Abw sesuai rencana akan dilaksanakan selama 1 hari. (Pendam XII/Tpr)